Syarat & Ketentuan

Update 29 Juni 2020

Garansi Earphone Knowledge Zenith 12 Bulan

PERHATIAN GARANSI HANYA BERLAKU UNTUK PEMBELIAN MELALUI KZ OFFICIAL STORE (https://www.tokopedia.com/kz-official) dan Toko  Kere Hore.

Pembelian dari merchant lain (walaupun official store), atau menyatakan diri Agen Resmi dari KZ, atau garansi 1 tahun garansi KZ Indonesia tidak dapat dilayani.

1. Kalau belum punya user ID, register saja formnya sederhana
2. Sesudah register langsung saja LOGIN, kemudian klaim garansi.
3. Tulis Judul dengan format ” [no invoice] Klaim Garansi ” untuk mempercepat respon dan pengecekan
4. Pada message ditulis kerusakan pada earphonenya

Ketentuan Garansi :
1. Garansi untuk semua barang adalah 12 bulan atau 365 hari sejak tanggal invoice tokopedia.
2. Kerusakan yang dapat diklaim garansi adalah cacat produksi, bukan karena kesalahan penggunaan
3. Apabila ada cacat fisik akibat kesalahan produksi, harap segera laporkan ketika maksimal 3 hari setelah konfirmasi penerimaan dari tokopedia. Jika lebih dari 3 hari maka semua klaim garansi akan kita tolak.
4. Untuk ongkos dari pembeli ke kita ditanggung oleh pembeli
5. Free Ongkos Kirim dari kita ke Pembeli, jadi tidak perlu membayar o.kirim bolak-balik
6. Waktu untuk melakukan pengurusan garansi maksimal 3 hari kerja setelah barang kita terima.
7. Apabila barang yang digaransikan kosong, kami akan menawarkan barang dengan harga sejenis atau upgrade

Garansi tidak berlaku apabila :
1. Sudah melewati periode 1 tahun atau 365 hari sejak tanggal invoice pembelian
2. Setelah 3 hari setelah penerimaan di sistem tokopedia, pembeli melalukan komplain dengan cacat fisik, seperti ada bagian yang retak, putus, atau lepas.
3. Pembelian di luar dari Knowledge Zenith Store di tokopedia dan Toko Kere Hore.